My Blog List

Masa Masa Sekolahku Tercinta

Masa SMK adalah masa-masa terindah. Masa terindah yang tak akan bisa terulang. Begitulah kata sebagian orang. 
hEMMmmm.. gak terasa ternyata sudah hampir tiga tahun aku menuntut ilmu di SMK HKTI 2 Purwareja Klampok tercinta ini,, sudah banyak pelajaran yang dapat kuambil. Disini aku menemukan kehidupan, disini aku menemukan keluarga, disini aku menemukan cinta guru-guruku disini aku menemukan banyak saudara dan sahabat, disini aku belajar untuk membina, disini aku mengukir cerita kehidupanku. 

Banyak suka dan duka yang kulewati, banyak ilmu yang kuserap, tidak hanya melalui materi akademik, namun juga materi non akademik.. Dari mulai berhadapan dengan guru, disuruh mengulang berkali-kali berbicara di depan kelas, direvisi proposal setiap mengajukan kegiatan, hingga belajar bertanggungjawab dalam setiap even yang kita adakan.


Terima Kasih Bapak dan Ibu Guruku..

Ilmu yang Engkau berikan sungguh tiada tara, kuucapkan terimakasih guruku.. and the last...
Aku harap semua siswa SMK HKTI 2 bisa lulus 100% dan mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau bekerja sesuai keinginan masing-masing. amiinnn


"Sebuah anugerah bagiku dapat mengenalmu teman-temanku"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...